7 Rekomendasi Produk Perawatan Wajah untuk Ibu Hamil yang Aman

7 Rekomendasi Produk Perawatan Wajah untuk Ibu Hamil yang Aman

7 Rekomendasi Produk Perawatan Wajah untuk Ibu Hamil yang Aman

Memasuki masa kehamilan memang banyak perubahan yang dialami oleh wanita. Salah satu perubahan yang dialami adalah kondisi kulit wajah yang jadi lebih kering atau malah berjerawat. Untuk mengatasi hal ini, Anda bisa menggunakan moisturizer yang aman dalam perawatan wajah untuk ibu hamil. 

Krim Wajah yang Aman Digunakan Ibu Hamil

Semua krim wajah yang akan direkomendasikan adalah produk yang aman karena tidak mengandung bahan-bahan kimia tertentu yang berbahaya.

  1. Hada Labo

Produk Hada Labo ini berasal dari Jepang. Produk ini sudah dinyatakan aman digunakan oleh ibu hamil. Anda bisa menggunakan Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizer Cream. 

Produk Hada Labo mengandung hyaluronic acid and improved hyaluronic acid ayng bisa menyerap ke lapisan epidermis sehingga bisa menutrisi dan memperbaiki jaringan dan menjaga kelembapan kulit secara alami.

  1. Cetaphil

Siapa sih yang tidak mengenal produk dari Cetaphil ini? Cetaphil memang merupakan brand yang terkenal karena kandungan aman yang digunakan tanpa bahan kimia berbahaya. Salah satu produk Cetaphil yang aman digunakan oleh ibu hamil adalah Cetaphil Dermacontrol SPF 30 moisturizer. 

Produk moisturizer dengan SPF 30 ini cocok digunakan untuk kulit sensitif yang sangat baik merawat dan membersihkan kulit. Krim wajah ini juga mengandung zinc untuk mengendalikan minyak berlebih, cocok untuk ibu hamil yang berminyak di area T-zone. Krim wajah dari Cetaphil ini juga berlabel non-acnegenic dan non-comedogenic.

  1. The Body Shop

The Body Shop juga punya produk krim wajah yang aman digunakan oleh ibu hamil. The Body Shop seaweed oil control lotion SPF 15 akan melembapkan kulit wajah tanpa membuat wajah mengkilap. Krim ini juga dapat memberi kelembapan maksimal tanpa menyumbat pori-pori.

  1. Sensatia Botanicals

Sensatia Botanicals merupakan produk lokal asli Indonesia yang terkenal menggunakan bahan alami. Bagi ibu hamil dengan masalah kulit kering bisa menggunakan Sensatia Botanicals Amber Rose Facial Dream Cream. Krim wajah ini akan menutrisi kulit Ibu hamil dengan maksimal tanpa kandungan bahan kimia berbahaya. 

Krim perawatan wajah untuk ibu hamil ini mengandung campuran zat aktif tanaman yang tinggi vitamin dan fitonutrien. Formula krim ini sangat lembut dan meresap dengan mudah di kulit, menghidrasi kulit secara intens bahkan untuk kulit sangat kering sekalipun. Krim ini akan membuat kulit Anda jadi lebih lembut, halus, dan sangat segar.

  1. Sebamed

Sebamed moisturizing cream juga aman digunakan oleh ibu hamil yang memiliki kulit snesitif. Krim wajah ini mampu melembapkan kulit wajah dan menghidrasi kulit wajah dengan baik tanpa menyebabkan break out. 

Tekstur Sebamed ini creamy dengan aroma khas sehingga sangat menenangkan. 

Bagi pemilik kulit berminyak juga bisa menggunakan Sebamed Moisturizing ini karena bisa membuat wajah jadi kenyal dan lembut. Kulit yang sangat kering pun bisa menggunakan Sebamed Moisturizing Cream ini, jadi benar-benar cocok buat semua jenis kulit.

  1. Clinique

Clinique adalah perawatan kulit wajah yang sudah tak perlu diragukan lagi. Nah, ternyata produk Clinique juga aman digunakan oleh ibu hamil, lho. Produknya adalah Clinique Moisture Surge Intense Fortifying Hydrator. Tekstur pelembap ini berupa gel yang memberikan sensasi sejuk setelah diaplikasikan ke kulit wajah. Gel pelembap ini bahkan bisa menjaga kelembapan wajah hingga 72 jam. 

Gel ini bebas dari kandungan paraben, fragrance, dan aman digunakan bagi pemilik masalah kulit alergi. Itulah kenapa produk ini cocok dan aman digunakan oleh ibu hamil. 

  1. Laneige

Produk asal Korea Laneige juga aman digunakan oleh ibu hamil. Laneige water bank gel cream terbuat dari bahan dasar air sehingga bisa menjadi produk perawatan wajah untuk ibu hamil. Gel cream ini bisa menjaga kelembapan kulit sepanjang hari, teksturnya tingan, dan bersahabat bagi ibu hamil.

Itulah 7 produk perawatan wajah yang aman untuk ibu hamil. Penting sekali untuk berkonsultasi dengan dokter kandungan sebelum menggunakan produk-produk tersebut ya. Meskipun aman digunakan, tapi ada baiknya untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu agar menyesuaikan dengan kondisi Anda.

Leave a Reply