Kandungan Krim Gly Derm Untuk Hilangkan Stretch Marks

Kandungan Krim Gly Derm Untuk Hilangkan Stretch Marks

Demi penampilan yang sempurna, tentu saja anda mulai berusaha memperbaiki diri dengan meminimalisir beberapa kekurangan yang ada pada diri. Anda pasti ingin Stretch Marks yang ada pada tubuh hilang, kan? Well, anda bisa menggunakan berbagai macam cara, termasuk menggunakan krim maupun salep untuk menghilangkannya. Gunakan Gly Derm Stretch Mark untuk memberantas dosa-dosa di anggota tubuh. 

Gly Derm Stretch Mark Krim 60 mL harga terbaik

Apa Saja Manfaat yang Didapatkan Dari Penggunaan Gly Derm?

Anda pasti akan senang dengan penggunaan krim ini. Pasalnya, Gly Derm Stretch Marks memiliki beberapa manfaat:

1. Memudarkan Bekas Stretch Marks

Hadirnya bekas asing di perut, terutama stretch marks memang sangat mengganggu penampilan. Untuk itu, anda perlu krim dengan zat aktif centella asiatica yang ada pada krim Gly Derm untuk memudarkannya. Cara kerja krim ini sendiri sangat unik yaitu dengan mengembalikan kolagen sehingga bagian selulit akan tertutupi secara pelan-pelan. 

2. Membuat Kulit Terasa Semakin Halus

Prunus amygdalus dulcis oil yang terkandung dalam krim gly derm nampanya sangat berguna untuk membuat kulit semakin halus. Oleskan krim ini dua kali dalam sehari. Lakukan secara berulang-ulang sampai bagian selulit terasa lebih halus.

Pada intinya, krim Gly Derms ini sangat bagus bagi anda, terutama ibu yang habis melahirkan dan ingin memuluskan kulit kembali. Produk ini pun sudah saman digunakan dan terdaftar di BPOM. Efektivitas penggunaan sendiri berkisar antara 54%-75% bila digunakan secara rutin dalam jangka waktu tertentu. 

Kandungan Dalam Gly Derm

Anda tak perlu khawatir karena krim gly derm sendiri terdiri dari beberapa bahan yang sangat baik bagi kulit:

1. Sorbitol

2. Prunus Amygdalus Dulcis Oil

3. Lactoperoxidase

4. Sorbitan Isostearate

5. Kalium Thiocyanate

6. Kalium Iodide

7. Glucose Oxidase

8. Centella Asiatica extract

9. Disodium fosfat

10. Acryloyldimethyl Taurate Copolymer

Aturan Pakai Gly Derm yang Benar

Anda tidak harus menghubungi dokter untuk memperoleh aturan pakainya. Di kemasan Gly Derm ini sudah tertera cara penggunaannya. Singkatnya, anda cukup memerlukan dua kali olesan setiap hari, kemudian pijat krim dengan lembut pada area yang dirasa perlu. Anda perlu perhatikan bahwa gly derms ini adalah obat luar. Jadi, simpan pada tempat yang tidak mudah dijangkau oleh tangan si kecil. 

Bagaimana Cara Memperoleh Krim Dry Germ?

Bila anda ingin mendapatkan produk ini, coba kunjungi apotik terdekat. Namun, kalau anda tidak ingin antri, cukup buka e-commerce seperti Shopee, Tokopedia ataupun Bukalapak. Anda juga bisa mengunjungi toko online SehatQ untuk mendapatkan produk ini. 

Lakukan Tips Berikut Agar Stretch Marks Cepat Hilang

Meski penggunaan krim seperti Gly Derm sangat ampuh untuk membantu stretch marks hilang, namun ada baiknya anda ikuti saran berikut ini:

1. Segera aplikasikan krim sesaat setelah melahirkan. Kulit yang baru saja berubah kondisi akan lebih mudah disembuhkan daripada membiarkannya lama. Semakin anda lebih cepat mengoleskan krim, maka zat kolagen akan lebih cepat kembali. Prinsipnya sama saja dengan luka bakar. Semakin anda cepat menanganinya, maka bekasnya pun tidak akan muncul. 

2. Anda butuh kesabaran dalam menangani stretch marks. Tentu saja, semua proses penyembuhan membutuhkan waktu. Ini lebih baik daripada anda membiarkannya. Jangan tunggu sampai tua karena penuaan akan mempengaruhi kondisi kulit anda terhadap respon obat dan pengembalian kolagen. 

3. Stretch Marks tidak bisa dihilangkan 100 persen. Bekas akan tetap ada, meskipun samar. Namun, mengoleskan krim semacam Gly Derms merupakan langkah yang lebih baik daripada membiarkannya terus-terusan.

Leave a Reply