Beragam Varian Sikat Gigi Sensodyne, Mana yang Cocok Buatmu?

Beragam Varian Sikat Gigi Sensodyne, Mana yang Cocok Buatmu?

Menyikat gigi adalah kebiasaan yang sebaiknya dijaga dan senantiasa dilakukan oleh seseorang. Menyikat gigi penting agar kesehatan mulut dan gigi tetap prima. Kamu bisa menyikat gigi dengan Sikat Gigi Sensodyne apabila punya masalah tertentu.

Sebab, Sensodyne merancang secara khusus sikat gigi yang bisa digunakan oleh orang-orang dengan masalah gigi sensitif, tanpa menimbulkan masalah lebih lanjut. Dalam perjalanannya, Sikat Gigi Sensodyne sudah tersedia dalam beberapa varian, seperti:

  • Sikat Gigi Sensodyne Sensitive

Seperti namanya, produk ini didesain khusus bagi mereka yang memiliki masalah dengan gigi sensitif. Sikat gigi ini dirancang sedemikian rupa untuk mengejar fungsi pembersihan secara efektif, tanpa menimbulkan masalah baru pada rongga mulutnya.

Pembersihan atau penyikatan gigi yang baik ini penting bagi orang dengan gigi sensitif untuk membantu menghindari penumpukan plak dan membantu meminimalkan keausan gigi lebih lanjut.

Fitur utama Sikat Gigi Sensodyne Sensitive ini adalah bulu sikat halus yang didesain khusus untuk pembersihan yang menyeluruh dan lembut pada gusi; bentuk kepala sikat kecil, sehingga dapat membersihkan area yang sulit dijangkau; dan tangkai sikat gigi anti-selip yang mudah digenggam menjamin tergenggam dengan aman baik dalam rangka kemudahan kontrol yang baik saat menyikat gigi.

  • Sikat Gigi Sensodyne Repair & Protect

Produk ini hadir dengan dua pilihan tekstur bulu, soft dan extra soft. Seseorang yang giginya sensitif, bisa menyesuaikan kebutuhan dengan dua pilihan ini. Bulu-bulu yang digunakan dalam produk ini begitu lentur saat bersentuhan dengan gigi dan gusi sehingga memberikan kesan pembersihan yang lembut. 

Tak hanya itu, bulu luar Sikat Gigi Sensodyne Repair & Protect memiliki filamen meruncing yang lembut menjadi lebih fleksibel untuk membantu melindungi dari penyikatan gigi yang berlebihan. Mantapnya lagi, varian ini didesain dengan kepala sikat yang kecil sehingga dapat digunakan untuk menyikat hingga ke sudut-sudut tersempit dalam mulut.

  • Sikat Gigi Sensodyne Multi Action

Dengan bulu sikat halus yang didesain khusus untuk pembersihan yang menyeluruh dan lembut pada gusi sikat gigi ini cocok bagi kalian pemilik gigi dan gusi sensitif. Varian ini juga dirancang khusus dengan bentuk kepala sikat kecil sehingga dapat membersihkan area yang sulit dijangkau.

  • Sikat Gigi Sensodyne Daily Protection

Varian ini adalah default choice atau produk dasar Sikat Gigi Sensodyne. Tidak ada fitur atau sentuhan khusus di sini. Hanya sebuah sikat gigi dengan bulu, kepala sikat, dan gagang yang diciptakan bagi mereka pemilik gigi sensitif. Artinya, berbulu lembut dan kepala sikat kecil.

Produk ini didesain dengan banyak pilihan warna dan kemasan berbeda-beda, dalam artian dijual satuan atau dipaketkan per tiga buah dan semacamnya. Tentu saja, konsumen tinggal menyesuaikan kebutuhannya.

Petunjuk penggunaan yang diberikan oleh Sensodyne, sikat gigi yang mereka rancang akan efektif hanya jika seseorang menyikat gigi secara rutin dua kali sehari dengan menggunakan pasta gigi berfluoride. Sensodyne sebagai merek dental care kenamaan, punya sederet produk pasta gigi pula.

Tak hanya itu, cara menyikat gigi yang tepat juga perlu dilakukan oleh pengguna. Sebab, perilaku ini memungkinkan hasil terbaik dalam membersihkan gigi. Tak peduli apa merek sikat dan pasta gigimu.

Lebih lanjut, Sensodyne mewanti-wanti agar penggunaan setiap produknya, utamanya sikat gigi, bagi anak-anak yang belum menginjak enam (6) tahun agar senantiasa diawasi selama menyikat gigi. Sebab, ada kemungkinan atau risiko yang bisa saja terjadi jika anak di bawah enam tahun menyikat gigi tanpa pengawasan.

Selain itu, untuk menjaga kualitas produk Sikat Gigi Sensodyne, kamu atau siapa pun yang bisa mengakses sikat gigimu, dilarang untuk menggigit-gigit atau mengunyah bulu-bulu pada sikat. Kebiasaan ini menyebabkan sikat jadi cepat rusak. Satu lagi, diharapkan tiap-tiap orang mengganti sikat gigi dalam jangka waktu 3 bulan sekali.

Leave a Reply